Sat Binmas Polres Demak Gelar Program Binredawan di Al-Irsyad Gajah

DEMAK – Satuan Binaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Demak melaksanakan program kegiatan Pembinaan Remaja dan Wanita (binredawan) yang dipimpin Kanit Bintibsos Aiptu Hardono di MA Al-Irsyad Gajah, Selasa (22/3/2022).

Hardono menyampaikan kepada para pelajar, untuk dapat belajar dengan sunguh-sunguh, sehingga kelak dapat menjadi generasi muda yang berkualitas serta tidak lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimana pun karena pandemi Covid-19 masih merajalela.

“Kepada para pelajar, perlu juga di ingatkan akan bahaya dari main game online yang berlebihan, dan dapat menimbulkan kemalasan sehingga menurunkan prestasi belajar siswa. Adik-adik adalah generasi penerus bangsa, calon pemimpin masa depan dan kontributor bagi kemajuan negara kedepannya,” lanjutnya.

Untuk itu, jangan sampai menghabiskan waktu untuk main game online yang tengah marak sehingga melupakan jati diri sebagai seorang pelajar nantinya.

Terpisah, Kasat Binmas Polres Demak AKP Wasito menerangkan, sosialisasi ke sekolah sudah menjadi program kegiatan untuk menumbuhkan kedisiplinan dan patuh hukum dikalangan para pelajar, agar para pelajar sesuai dengan tema yang disampaikan menjauhi kebiasaan main game online yang berlebihan karena akan merugikan pelajar itu sendiri,” tukasnya.

Lebih lanjut, kata Wasito, peran penting bagi siswa-siswa adalah orang tua murid juga harus mengawasi ana-anaknya. “Sekali lagi saya minta kepada orang tua dan guru agar selalu memperhatikan pola fikir dan anak didiknya,” katanya.

Sekolah MA Al-Irsyad Gajah mengucapkan terima kasih kepada Sat Binmas Polres Demak, karena telah peduli terhadap pendidikan anak. (JNJ/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *