oleh

Koti MPW Jateng Posko Ngaliyan Raya Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama

SEMARANG – Ormas Pemuda Pancasila (PP) khususnya Koti MPW Jawa Tengah Posko Ngaliyan Raya bagikan takjil sebanyak 1.000 buah kepada pengendara yang melintasi di pertigaan Jalan utama Gatot Subroto Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (27/4/2022).

Amatan jelajahnews.id, tampak puluhan ormas Pemuda Pancasila ikut terlibat bagikan takjil yang di komando oleh Dankoti MPW Jateng serta Korlap Koti MPW posko Ngaliyan Raya Sutarji dan jajaran Koti Mahatidana Pemuda Pancasila Jateng lainya.

Tampak hadir, Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah, Bambang Eko Purnomo, Husni (Sekretaris), Bayu Prasetyo Nugroho (Komandan Koti), Sutarji (Korlap Koti Posko Ngalian Raya) dan lebih 80 anggota posko Ngaliyan Raya.

Bambang mengatakan merasa sangat bangga kepada rekan-rekan anggota Pemuda Pancasila posko Koti Ngaliyan Raya MPW Jateng atas kepeduliannya dapat berbagi kepada masyarakat.

“Saya mengharapkan hal positif ini bisa ditiru oleh anggota Pemuda Pancasila yang lain untuk menebar kebaikan,” terangnya.

Kemudian, Sutarji mengatakan bahwa kegiatan bagi takjil ini bertujuan agar menjadi ajang berbagi untuk sesama, sekaligus bhakti sosial (Baksos) antara rekan-rekan Pemuda Pancasila khususnya Posko Ngaliyan Raya.

“Minimal bisa membantu masyarakat yang menunaikan ibadah puasa, supaya bisa berbuka walau masih di perjalanan. Di internal kita sendiri kegiatan semacam ini bisa dijadikan ajang silaturahmi,” tuturnya.

Selanjutnya, Bayu Prasetyo Nugroho juga sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan sosial yang digelar anggota Koti Ngaliyan Raya.

“Kegiatan semacam ini harus didukung bersama, karena bisa memberikan penilaian positif dari masyarakat ke organisasi Pemuda Pancasila,” pungkasnya.

Usai bagi-bagikan takjil, dilanjutkan buka puasa bersama di salah satu rumah makan yang tidak jauh dari lokasi kegiatan. (JNJ/Adi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed