Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Sertijab Dua Pejabat Baru

SEMARANGPangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto memimpin sertijab dan lepas sambut Irdam IV/Diponegoro dari Brigjen TNI Aby Ismawan ke Brigjen TNI Mirza Agus di Aula Makodam, Selasa (15/3/2022).

Demikian juga pejabat dari Danyonif R 400/Banteng Raider Letkol Inf Suratman ke Mayor Inf Ely Purwadi. Sementara, Brigjen TNI Aby Ismawan akan mengemban tugas baru sebagai Kepala Pusat Zeni Angkatan Darat (Kapusziad), dan Letkol Inf Suratman sebagai Komandan Secata (Dansecata) Rindam IV/Diponegoro.

Pergantian pejabat di lingkungan Kodam IV/Diponegoro untuk meregenerasi kepemimpinan, pembinaan karier maupun peningkatan kinerja organisasi satuan, agar mampu melanjutkan serta meningkatkan prestasi.

“Selamat datang kepada pejabat baru, lanjutkan dan tingkatkan apa yang telah dibuat oleh pejabat lama sebelumnya,” kata Pangdam.

Pangdam mengatakan agar cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Dimana kehadiran seorang pemimpin memiliki peran yang sangat penting dalam menumbuhkan motivasi dan menggerakkan anak buah untuk mencapai tujuan mulia yang ditetapkan, yaitu menjadikan satuan menjadi kebanggaan Kodam IV/Diponegoro.

Pangdam juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada pejabat lama atas dedikasi yang selama ini diemban oleh Brigjen TNI Aby Ismawan selama menjabat Irdam IV/Diponegoro maupun Letkol Inf Suratman selama menjabat Danyonif R 400/BR.

Turut hadir, Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Parwito, Kapok Sahli Brigjen TNI Kus Hariyono, para Danrem, para Asisten, Perwira Liaison, Kabalakdam, para Dansat dan Ketua dan pengurus Persit KCK PD. (A/Pendam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *