Lomba Cipta Hymne TNI AD Digelar Ajendam IV/Diponegoro, Seorang Dandim Jadi Juara

Tni-Polri10 views

SEMARANGLomba cipta lagu Hymne TNI AD tingkat Kodam IV/Diponegoro TA 2022 digelar di Aula Ajendam IV/Diponegoro, Selasa (8/3/2022).

Kegiatan lomba diikuti seluruh satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro resmi dibuka oleh Mayor Caj Sutrisno selaku Dansatsikmil tipe B, mewakili Kepala Ajudan Jenderal Komando Daerah Militer (Kaajendam) Kol Caj Susanto.

Diselenggarakannya lomba cipta lagu Hymne TNI AD ini merupakan tindak lanjut kebijakan Kasad dalam rangka melengkapi lagu-lagu di lingkungan TNI AD dengan mengangkat tema pujian-pujian yang mengandung nilai kebanggaan, harapan, kesan agung dan rasa syukur terhadap perjuangan TNI AD, guna membangkitkan semangat juang dan kecintaan terhadap organisasi TNI AD.

“Saya berharap salah satu karya cipta dari prajurit atau PNS jajaran Kodam IV/Diponegoro bisa menjadi karya cipta yang terpilih dan menjadi terbaik di tingkat TNI AD nantinya,” ujar Mayor Caj Sutrisno membacakan sambutan tertulis Kaajendam.

Kepada para juri, Kaajendam menekankan agar selama penilaian lomba dilakukan secara objektif dengan mengedepankan nilai kejujuran dan sportifitas yang tinggi demi kebesaran TNI AD.

Sementara, dari hasil penilaian peserta, yang terpilih sebagai juara I Kopda Heru Prayitno anggota Satsikmil Tipe B Ajendam IV/Diponegoro. Juara II Penda Tk I-III/b Alif M anggota Ajenrem 073/Salatiga dan Juara III jatuh ke Dandim 0708/Purworejo, Letkol Inf Lukman Hakim. (Adi-Pendam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *