Forkompincam Weleri Semprot Disinfektan dan Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

KENDAL – Forkompincam Weleri melaksanakan penyemprotan disinfektan serta himbauan tentang pentingnya protokol kesehatan (prokes) Covid-19 di lokasi keramaian yang diadakan di seputaran eks Pasar Weleri, Rabu (2/2/2022).

Penyemprotan tersebut dilaksanakan diberbagai lokasi diantaranya kantor Camat Weleri, Klenteng Tri Dharma Weleri, pertokoan di sepanjang Jalan Sukarno Hatta, Pertokoan Counter HP depan eks Pasar Weleri.

Kapolsek Weleri AKP Ruslan memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga prokes di masa pandemi, karena saat ini di Indonesia telah masuk virus gelombang 3 jenis omricon.

“Di himbau kepada masyarakat agar tidak panik dan tetap menjalankan aktivitas seperti biasa, dan apabila di tempat keramaian agar diperhatikan untuk tetap menjaga jarak,” kata himbaunya.

Sementara, Camat Weleri Marwoto menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat untuk tetap patuhi 5M agar bisa terhindar dari virus corona.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Weleri untuk patuh pada 5M memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi semoga Covid-19 segera berakhir,” ujar Marwoto.

Turut hadir, Camat Weleri Marwoto, Danramil Weleri Kapten TNI Sudyatmoko, Kapolsek Weleri AKP Ruslan, Kanit Lantas Ipda Harmadi, anggota Polsek Weleri, anggota Koramil Weleri, Linmas Kecamatan Weleri dan Satgas Covid-19 Weleri. (JJN/Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *