Kejati Jawa Tengah Gelar Pelantikan 3 Pejabat Eselon IV

Daerah, Hukrim11 views

SEMARANG – Asisten Pidana Umum Drs Joko Purwanto SH selaku pelaksana tugas Asisten Tindak Pidana Militer melantik dan mengambil sumpah jabatan Eselon IV bidang tindak pidana militer bertempat di lantai 3 Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah Jalan Pahlawan No 14, Kota Semarang, Senin (30/8/2021).

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah Bambang Tejo dalam press release yang diterima jelajahnews.id mengatakan ada 3 jabatan strategis yang diambil sumpah jabatannya.

Dalam sambutannya, Drs Joko Purwanto SH mengutarakan perkara yang bakal ditangani ketiga pejabat tersebut hanya perkara koneksitas yang pelakunya anggota TNI yang masih aktif berdinas di kesatuannya.

“Yang di tangani di Bidang Pidana Militer merupakan perkara koneksitas yang pelakunya adalah anggota TNI aktif baik dari kesatuan angkatan darat, angkatan laut dan angkatan udara yang dilakukan bersama sama dengan orang sipil dan juga perkara lain yang murni dilakukan oleh anggota TNI itu sendiri,” pungkas Joko Purwanto.

Adapun pejabat yang diambil sumpah jabatan tersebut adalah, M Agus Arfiyanto SH diangkat sebagai Kepala Seksi Penuntutan pada Asisten Bidang Tindak Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah.

Sementara, Sulistiyo Wahyudi SH diangkat sebagai Kepala Seksi Penindakan pada Asisten Bidang Tindak Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah.

Kemudian, Endang Triningsih SH MH diangkat sebagai Kepala Seksi Eksekusi, Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksaminasi pada Asisten Bidang Tindak Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah. (Mananti Bakkara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *