Dapat Nilai 99,19 KPPN Beri Penghargaan ke Korem 073/Makutarama

Tni-Polri1 views

SALATIGA – Korem 073/Makutarama menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Semarang II, sebagai satuan kerja (Satker) dengan penilaian IKPA peringkat pertama kategori pagu DIPA~75 M dengan nilai 99,19, Kamis (17/3/2022).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Semarang II Sugiarso dan diterima Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo diruang kerjanya.

Sugiarso menjelaskan pemberian penghargaan ini dalam rangka memotivasi dan mendorong Satker untuk meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran dan pelaporan keuangan tingkat Unit Akutansi Kuasa Pengguna Anggaran Wilayah (UAKPA).

Sementara, Kolonel Putranto menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh KPPN.

“Kami sangat berterima kasih dengan apresiasi dan penghargaan yang diberikan oleh KPPN Semarang II, hal ini merupakan bukti bahwa Korem 073/Mkt mampu dalam pelaksanaan kinerja anggaran dan laporan keuangan. Dan Ini berkat kerja keras yang dilakukan Korem sehingga kami meraih penghargaan ini dan semoga kedepannya kami bisa melaksanakan yang lebih baik lagi dari tahun ini,” tutupnya. (A/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *