Meriahkan HUT ke 502 Tahun, Kejuaraan Tenis Bupati Semarang Cup Diresmikan

SEMARANG – Perlombaan Kejuaraan Tenis Bupati Semarang Cup yang diadakan PTPN IX Kebun Ngobo dan Pengurus Pelti (Persatuan Lawn Tenis Indonesia) Kabupaten Semarang resmi dibuka oleh Bupati Semarang Ngesti Nugraha, Sabtu (26/3/2022).

Kejuaraan Tenis Bupati Semarang Cup ini diadakan di Lapangan Olahraga Gotong Royong Ambarawa, dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Semarang ke 501 Tahun yang dimulai sejak Sabtu 26 Maret 2022 hingga Minggu 27 Maret 2022.

Instansi yang ikut dalam kejuaraan antara lain, Pemerintah Daerah Kabupaten Semarang, Disdikbudpora, Polres Semarang, Kodim, PTPN IX Kebun Ngobo.

Bupati Semarang Ngesti Nugraha menyampaikan, selamat bertanding dan meminta agar olah raga tenis dapat lebih memasyarakat.

Ngesti mengajak agar event ini dijadikan sebagai ajang silaturahim antar instansi dan juga mempersiapkan atlet Kabupaten Semarang untuk event yang lebih besar seperti Porda, PON dan lain sebagainya.

Turut hadir, anggota Komisi D DPRD Kabupaten Semarang mewakili Ketua DPRD, Kapolres Semarang yang di wakili oleh Kapolsek Bawen, Kepala Dinas Kesehatan, SEVP operation PTPN IX dan pengurus Pelti. (JNJ/Adi)