Korem 073/MKT Gelar Kegiatan Pengendalian Program Kerja Anggaran 2022

SALATIGAKorem 073/Makutarama meyelenggarakan kegiatan pengendalian program kerja dan anggaran triwulan I tahun anggaran 2022 di Aula Makorem Jalan Diponegoro, Salatiga, Jawa Tengah. Rabu (30/3/2022).

Danrem 073/Makutarama, Kol Arm Putranto Gatot Sri Handoyo dalam sambutan yang disampaikan Kasiren Letkol Inf Andri Army Yudha A.T menyampaikan, selamat datang kepada ketua Tim pengendalian Program Kodam IV/Diponegoro Kolonel Inf Wisnu K.

Berkaitan dengan hal itu, kegiatan ini merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan. Kita berharap agar program ini tetap efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran.

Selain itu, kegiatan pengendalian program juga merupakan bagian dari upaya pimpinan, untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok.

Diharapkan pada akhir Triwulan I TA 2022 ini, daya serap anggaran berjalan dan dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga semua program kerja dan anggaran satuan dapat tercapai dengan maksimal.

Sebelum mengakhiri sambutan, kepada tim pengendalian program saya mohon untuk memberikan asistensi maupun penjelasan secara detail, agar dapat dimengerti dengan benar.

“Untuk itu, saya juga mengajak kita semua supaya dapat mengikuti dan memperhatikan apa yang disampaikan oleh tim pengendalian program, dan apabila ada hal yang masih belum jelas agar ditanyakan supaya dapat lebih dimengerti,” kata Letkol Andri. (JNJ/Penrem)