Putra Mabes 26 Lindu Aji Gelar Baksos Bedah Warung Tahap 6

SEMARANG – Oganisasi Sayap Puma 26 Lindu Aji mengadakan kegiatan baksos bedah warung tahap 6 di warung Yanto terletak di Pederesan Timur Kelurahan Kebon Agung berdekatan dengan Pasar Dargo belakang Sobokarti, Kota Semarang, Sabtu (12/2/2022).

Kegiatan bakti sosial ini di selenggarakan bertujuan untuk membantu pedagang khususnya yang terdampak Covid-19, dimana sampai saat ini masih ada dan mempengaruhi kehidupan warga masyarakat.

Dampak yang ditimbulkan ini berpengaruh kepada para pedagang sehingga belum maksimal beraktifitas seperti sedia kala, karena tempat berdagang masih kurang layak.

Untuk itulah Ormas Lindu Aji Sayap Puma 26 melakukan kegiatan bedah warung tahab 6.

Hadir dalam kegiatan Ketua Putra Mabes 26 Seno Aji, Sekjen Putra Mabes 26 Wahid Aji M serta seleruh anggota Lindu Aji Mabes 26.

Seno Aji berpesan kepada seluruh anggota agar kegiatan ini tidak berhenti sampai disini saja, karena Ormas Lindu Aji mempunyai tujuan mulia dengan kegiatan sosial yang di selenggarakan ini.

Bahwa ormas Lindu Aji yang selama ini masih dianggap kurang baik oleh sebagian masyarakat menjadi tantangan buat kita semua keluarga besar Lindu Aji untuk merubah pemikiran sebagian masyarakat yang masih kurang baik.

“Tugas kita saat ini untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa Lindu Aji juga merupakan organisasi yang lahir dari ruh sosial,” Jalu Seno Aji.

“Kegiatan baksos ini jangan hanya sampai disini saja, kita juga agendakan bedah warung di luar keanggotaan Lindu Aji, sekiranya ada masyarakat yang kurang mampu kita wajib bantu. Saya mengharap agar Lindu Aji kedepanya selalu diterima di seluruh lapisan masyarakat, serta bisa menjadi manfaat bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Sementara, Yanto pemilik warung yang menerima baksos bedah warung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Putra Mabes 26 yang dengan keihlasan membedah warungnya.

“Saya mengucapkan terima kasih dengan dibedahnya warung saya, sehingga warung saya bisa layak untuk berjualan lagi, karena di masa corona ini susah untuk mencari nafkah, semoga Lindu Aji Mabes 26 selalu bermanfaat bagi masyarakat,” harap Yanto. (Adi)