Ini Sosok Kapendam Baru Kodam IV/Diponegoro

SEMARANG – Penerangan Kodam IV/Diponegoro menggelar kegiatan tradisi pelepasan dan penyambutan Kapendam IV/Diponegoro dari Kolonel Inf Enjang kepada Letkol Inf Bambang Hermanto di Kantor Penerangan Kodam IV/Diponegoro, Jalan Perintis Kemerdekaan, Watugong, Sabtu (2/4/2022).

Kapendam lama, Kolonel Inf Enjang mengatakan, atas nama keluarga besar mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama yang terjalin selama ini.

Enjang berharap dengan adanya pergantian ini, rekan-rekan media tetap menjalin dan meningkatkan sinergitas dengan Pendam IV/Diponegoro untuk waktu-waktu yang akan datang sehingga penyampaian informasi kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

“Keguyuban antara media dengan Pendam IV/Diponegoro saya rasakan sangat kekeluargaan, sangat harmonis dan ini harus ditingkatkan untuk masa-masa yang akan datang,” katanya.

Selanjutnya, Kolonel Inf Enjang akan menempati jabatan barunya sebagai Pamen Mebesad dalam rangka pendidikan Sesko TNI di Bandung.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya pada kesempatan ini, bersama keluarga bila ada hal-hal yang kurang berkenan,” ungkapnya.

Kapendam baru, Letkol Inf Bambang Hermanto menambahkan, dalam melaksanakan tugas sebagai Kapendam IV/Diponegoro yang baru, tidak banyak kebijakan tambahan, diungkapkan bahwa ia akan meneruskan kebijakan yang sudah dilaksanakan oleh Kapendam lama.

“Program-program yang sudah dilaksanakan selama ini oleh Kapendam yang sebelumnya akan saya lanjutkan, karena saya juga sudah mendengar bahwa hubungan media dengan kita khususnya Penerangan Kodam IV berjalan dengan harmonis,” tukasnya. (JNJ/Adi)