Patroli Air, Kapolres Demak Ajak Warga Pesisir Vaksinasi Covid-19

Tni-Polri14 views

DEMAK – Dalam upaya menciptakan Kamtibmas di wilayah perairan, Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono menyusuri wilayah Pantai Morodemak, Minggu (3/4/2022).

Kegiatan ini untuk mengetahui langsung situasi dan kondisi masyarakat di pinggiran Pantai Morodemak dan mengecek debit air.

“Untuk kegiatan ini di mana kita ingin memantau secara langsung situasi dan kondisi perairan Morodemak, baik kenaikan debit air sungai, lalu lintas sungai hingga rumah-rumah masyarakat yang terletak di pinggir sungai,” kata Kapolres Demak.

Selain menyambangi warga di Tempat Pelelangan Ikan (TPI), pihaknya juga menyerahkan bantuan sosial kepada warga sekitar, khususnya warga yang kategori ekonomi menengah ke bawah yang tinggal di daerah pesisir.

“Saya juga menyampaikan imbauan prokes dan mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi massal sebagai ikhtiar meningkatkan kekebalan kelompok dari virus Covid-19,” imbuhnya.

Dari pemantauan, lanjut Budi, kondisi debit air di daerah aliran sungai Morodemak masih relatif normal, namun ada beberapa rumah warga yang terdampak atau terendam banjir.

“Alhamdulillah selama kegiatan patroli, situasi secara umum aman dan arus lalu lintas air pun normal,” bebernya. (JNJ/Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *